Kamis, 25 Juni 2020

Daftar Ulang PPDB SMKN 3 TASIKMALAYA

Alhamdulillah, PPDB T.A 2020/2021 Tahap 1 yakni jalur Afirmasi, Prestasi Raport Unggulan, Prestasi Kejuaraan Lomba, Perpindahan Orang Tua, Anak dari orang tua Guru/PTK, Anak Petugas Covid-19, serta ABK Telah di umumkan dengan lancar. 

Selanjutnya, para siswa siswi baru SMKN 3 Tasikmalaya yang Lulus dalam PPDB Tahap 1 tersebut di wajibkan melakukan daftar ulang dengan cara langsung datang ke sekolah. Pelaksanaan daftar ulang di tengah wabah Covid-19 ini, tentu telah mengantongi ijin dari gugus tugas Covid-19 TK. Kecamatan Tamansari serta diketahui oleh Polsek Tamansari, Puskesmas Tamansari, Kelurahan Setiamulya, Pak RT/RW setempat.

Serta menegaskan kepada setiap siswa siswi baru juga pengantar nya untuk memperhatikan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan : selalu memakai masker, mencuci tangan, socials serta fisical distancing. Serta tidak berlama lama berada di sekolah. Jika sudah selesai melakukan daftar ulang maka di arahkan untuk segera pulang.

Pelaksanaan Daftar ulang inipun tidak lepas dari bantuan beberapa anggota ekskul diantara nya ekskul PATROLI KEAMANAN SEKOLAH (PKS) Peleton SMKN3 TASIKMALAYA serta staff OSIS/MPK SMKN 3 TASIKMALAYA.

Berikut dokumentasi pelaksanaan daftar ulang.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Host/Co-Host dan Moderator di Ruang Meeting ZOOM

  Zoom Dengan adanya covid-19 memaksa banyak orang untuk berada di rumah, kebutuhan bertatap muka secara langsung berubah menjadi video conf...